Senin, 28 Februari 2011

5 Mainstream Smarphone Terbaik


Assalammu’alaikum Wr. Wb.

Selamat pagi sobat Asuransi Hot News..tahu sekarang waktunya apa sob…waktunya gadget mingguan. Minggu ini benar-benar sibuk banget nich sob….(seperti orang penting aja ya pake sibuk segala), ya ..mohon maaf nich sob..beberapa hari ini ga’ sempat kunjungan ketempat sobat semua.

Tapi untuk info gadgetnya masih sempat saya kerjain buat sobat meskipun tidurnya malan-malam terus…namanya juga demi sobat, apapun pasti dilakukan asalkan itu positif. Oke sob…untuk kali ini saya mempersembah 5 smartphone terbaik yang memiliki perangkat mainstream. Beberapa ahli memberikan peringkat bagi smartphone dari mulai yang terburuk hingga yang terbaik, cuman saya ambil 5 terbaik saja biar ga’ panjang-panjang dan bersambung terus…capek nich..he..he..he..

Pemberian peringkat oleh para ahli gadget ini berdasarkan pada mainstreamnya yaitu kecepatan akses data,  perangkat layar LCD yang digunakan dan kecepatan layanan antarmuka/interface, dimana hal ini adalah suatu keharusan  yang wajib dimiliki oleh sebuah smartphone. Dari pada ngobrol panjang lebar langsung aja kita simak gadgetnya dari mulai peringkat 5 hingga ke 1, jangan sampai terlewat ya sob ….

Peringkat  5. Samsung Focus
Mungkin ada bingung memilih Windows Phone 7 atau yang lain, saat anda mengetahui Samsung Focus dengan system operasi Windows terbaru, Layar Super AMOLED dan bentuk yang langsing membuat anda akan langsung ingin memilikinya. Samsung Focus adalah gadget seksi ciptaan terbaru dari Bill Gates yang bisa dipakai untuk pamer ke teman-teman. Untuk desainnya yang anggun diserahkan kepada Samsung, namun OS Windows Phone 7 merupakan suatu daya tarik tersendiri dengan pelengkapnya yaitu toko Zune dan toko Xbox Live di mana kita dapat membeli musik, video dan permainan. Jika Anda sudah menjadi penggemar dari Microsoft  dan ingin melengkapi ekosistem Windows, Samsung Focus adalah salah satu pilihan terbaik  untuk melengkapi koleksi anda.


Peringkat 4. T-Mobile MyTouch 4G
T-Mobile MyTouch 4G memang memiliki tenaga pemasaran yang kuat namun di balik itu smarphone itu sebenarnya tidak terlalu buruk setelah dilakukan ujicoba. Antarmuka yang bagus dan OS Android 2.2-nya menjadikannya sebuah tim yang cukup baik dan juga kecepatan HSPA untuk booting-nya. T-Mobile MyTouch 4G juga memberikan kinerja kamera terbaik hampir sama dengan iPhone 4. Namun dalam pengujian gadget ini sedikit lambat, mungkin itu adalah karakteristik dari model ini atau bisa juga disebabkan penggunaan aplikasi lain yang dijalankan saat dilakukan pengujian (multitasking). Popularitas gadget ini datang dari harganya yang cukup bersaing, akan tetapi bagaimanapun T-Mobile  MyTouch 4G merupakan salah satu gadget yang keren.


Peringkat 3. HTC Droid Incredible
Gadget HTC ini ditanamkan Android 2.1 dan antarmukanya dapat bermain dengan baik dalam paket mewah dihiasi dengan optic pad merah.  HTC Droid Incredible hadir dengan prosesor 1GHz Snapdragon, fitur kamera 8 megapixel dan layar AMOLED.Tampak tangguh sehingga semua orang menginginkan gadget ini saat smartphone ini muncul di pasaran dan gadget ini masih menjadi perangkat yang sangat populer. Sementara HTC Droid Incredible tampak seperti smartphone yang memiliki mainstream yang bagus, namun ia masih punya beberapa pesaing ketat. Dalam beberapa ujicoba, gadget ini masih memiliki kekurangan pada kameranya yaitu gagap (tersendat-sendat), tapi selain dari itu gadget ini merupakan pilihan yang kokoh untuk mainstreamer apapun.



Peringkat 2. Samsung Captivate
Mungkin anda merasa kesulitan jika harus memilih Samsung Captivate atau iPhone 4, namun hal itu tidak dialami oleh anda saja karena kedua gadget ini memiliki perangkat mainstream utama yang sangat bagus. Samsung Captivate memiliki  layar Super AMOLED dengan rasio kontras  50,000:1, sehingga game dan video dapat berjalan dengan baik di gadget ini. Android 2.1 yang tertanam memberikan panduan kepada sobat ke dalam dunia Google dengan  Android Market yang saat ini memberikan toko iTunes hal-hal yang manis. Samsung Captivate adalah bagian dari  sistem Galaxy S . Namun, silsilah dari Galaxy S ini telah dipadatkan dan kita hanya bisa berharap agar gadget ini dapat lebih berkembang



Peringkat 1. iPhone 4
Gak dijelaskan lagi banyak orang sudah mengenal produk Apple satu ini (preview rincian), saat gadget ini diumumkan akan diluncurkan banyak orang berbondong-bondong untuk datang bahkan sampai berkemah agar kebagian gadget terbaru dari Steve Jobs ini. iPhone 4 menjelasnya dirinya sendiri di pasar gadget. Sejak iPhone pertama dirilisdunia  smartphone telah diubah selamanya. Tahun 2010 merupakan tahun pertama yang menjadi titik awal dari persaingan untuk mengejar ketinggalannya, iPhone memiliki konsentrasi loyalitas merk tertinggi dibandingkan dengan semua produsen lain bahkan jika digabungkan. iPhone  memiliki perangkat mainstream yang sangat bagus sekali  dan tidak ada Android atau Windows yang bisa melakukan hal-hal yang dilakukan oleh iPhone.



Ok…sobat Asuransi Hot News semoga informasi ini cukup melegakan dahaga info akan gadget sobat semua, tenang aja sob…kalo masih haus akan informasi gadget tetap ikuti blog ini pasti update. Semoga hari ini akan selalu indah bagi sobat setia Asuransi Hot News…tetap semangat dan jangan pernah menyerah, gali terus informasi karena itu akan sangat berguna bagi sobat.

Pesan saya sebelum sobat meninggalkan blog ini tinggalkan komentar, pesan dan jangan lupa tetap klik iklannya, karena dengan itu berarti sobat telah berpartisipasi untuk pengembangan blog ini. Terima kasih telah terus setia mengikuti blog ini dan membaca artikel informasi yang ada. Oh ya sob...kalo ingin baca artikel kunjungi aja blogku yang lain di www.artikelkuhot.blogspot.com

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...