Selasa, 22 Februari 2011

Rencana Penerbitan Saham ABDA


Ada infomasi yang bagus bagi sobat Asuransi Hot News yang ingin berinvestasi di dunia Asuransi nasional. Berdasarkan informasi yang didapat PT. Asuransi Bina Dana Artha Tbk. (ABDA) akan menerbitkan saham seri B yang baru sebanyak 587,2 juta saham dengan nominal Rp. 300,00 & saham seri A sebanyak 35,37 juta dengan nominal Rp. 500,00 cukup murah khan sob….

Diperkirakan penawaran umum terbatas (rights issue/PUT) ini akan dilaksanakan pada bulan April nanti, dengan melakukan hal tersebut dana yang didapat akan dipergunakan untuk menambah modal dasar perseroan. Dengan adanya PUT ini maka perusahaan dengan kode sahamnya yaitu ABDA ini akan memiliki saham yang tersebar menjadi 1,1 miliar.

Saat ini perseroan ini berfokus pada produk asuransi kendaraan bermotor dimana porsinya mencapai 60% dari total bisnisnya. Selain itu juga perusahaan ini memiliki produk asuransi kesehatan sebesar 10%, sedangkan sisanya adalah produk asuransi property, marine cargo dan surety bond.

Pada tahun ini ABDA akan berusaha untuk mengembangkan usahanya dengan membangun unit asuransi syariah dimana bisnis syariah ini diperkirakan memiliki prospek yang bagus dimasa depan.

Nah..gimana sobat semua…tertarik untuk memiliki saham asuransi ABDA, persiapkan dananya mulai dari sekarang supaya nanti saat penawaran umum terbatas ini diumumkan kalian bisa siap untuk membelinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...