Senin, 31 Desember 2012

Produk Baru Asuransi Di Tahun 2012 Mencapai 854 Produk


Selamat sore sobat….menjelang pergantian tahun ini saya mencoba untuk menginformasikan bahwa sepanjang tahun 2012 ini, perusahaan asuransi berlomba-lomba untuk memberikan sesuatu yang terbaik bagi masyarakat. Agar dapat mengakomodir keinginan masyarakat dalam mendapatkan perlindungan yang menyeluruh, perusahaan asuransi menggelontorkan produk-produk baru kepasaran.

Bapepam-LK mencatat total sebanyak 854 produk baru asuransi telah dilempar kepasar sepanjang tahun 2012. Sebagian besar produk yang dikeluarkan oleh asuransi merupakan produk konvensional, sedangkan produk syariah juga cukup banyak.

Secara terperinci dari 854 produk baru yang ada tahun ini, asuransi jiwa memiliki 560 produk baru dan asuransi umum mencapai 294 produk baru.

Dari 560 produk baru yang dikeluarkan oleh asuransi jiwa, 478 merupakan produk dari asuransi jiwa konvensional, sedangkan sisanya yaitu 82 merupakan produk dari asuransi jiwa syariah.

Pada asuransi umum yang hanya 294 produk, 263 merupakan produk asuransi konvensional dan 31 merupakan produk dari asuransi syariah.

Dengan semakin banyaknya produk yang ada saat ini, masyarakat memiliki banyak pilihan dalam membeli produk asuransi yang sesuai dengan keinginan masing-masing. Seperti kita tahu bahwa setiap individu memiliki kebutuhan perlindungan asuransi yang berbeda-beda.

Ok sobat…sekian infomasi yang saya berikan ini, tetap semangat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...