Kamis, 31 Januari 2013

RIM Luncurkan Produk Baru, BlackBerry Z10 Dan BlackBerry Q10



Assalammu’alaikum Wr. Wb.

Selamat malam sobat semua, sudah lama rasanya saya tidak memberikan informasi terbaru mengenai gadget. Dengan kesibukan yang terus bertambah membuat saya harus mengurangi waktu untuk blog ini, namun saya akan terus meng-update info-info terbaru pada blog ini.

Informasi ini datang dari Research In Motion (RIM), tahu khan produk-produknya yang sempat booming di Indonesia beberapa tahun yang lalu.

Yup….namanya produknya adalah BlackBerry, beberapa tahun ini BlackBerry mulai tergusur oleh pasar smartphone yang berbasis pada Android, iOS ataupun Windows.

Untuk kembali merebut kembali pasar gadget, pada Rabu kemarin RIM mencoba untuk bangkit dengan menggelontorkan dua seri smartphone terbaru yaitu BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10. Kedua smartphone ini akan mengadaptasi platform baru dari RIM dan akan menjadi sejarah baru bagi BlackBerry.

Sebagai informasi BlackBerry Z10 dibekali dengan layar 4.2 inch dan memiliki kerapatan pixel yang lebih tinggi dari iPhone, sedangkan untuk BlackBerry Q10 masih mengadopsi desain lama dengan keypad Qwerty andalannya.

Dengan munculnya produk ini, maka akan lebih memperketat persaingan pasar smartphone plus akan memberikan banyak pilihan bagi konsumer.

Ok sobat saya kira cukup sekian dulu informasi dari saya, semoga informasi ini memberikan tambahan wawasan bagi kita semua.

Wassalammu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...