Rabu, 16 Februari 2011

Tunggakan Bakrie Life Dibayar Bulan Maret

Setelah beberapa waktu lalu nasabah Bakrie Life demo menuntut pembayaran cicilan pokok dan bunga atas produk Asuransi Diamond Investa, mulai direspon oleh Direktur Utama Bakrie Life. Sekedar mengingatkan kepada sobat semua bahwa selama 2010 kemarin Bakrie life tercatat telah menunggal pembayaran bunga selama enam bulan yaitu periode Juli sampai dengan Desember, selain itu juga pembayaran utang pokok selama dua periode yang jatuh tempo bulan September dan Desember 2010.

Direktur Utama Bakrie Life mengatakan bahwa adanya penundaan pembayaran dikarenakan adanya masalah teknis yang menyebabkan keterlambatan pembayaran. Beliau juga memastikan bahwa tidak masalah dengan ketersediaan dana untuk pembayaran yang berasal dari group, sehingga dalam waktu dekat bisa dibayarkan kepada nasabah.

Diperkirakan pembayaran bunga dan pembayaran cicilan pokok yang terlambat untuk dua periode tersebut akan dilakukan pada bulan Maret 2011.

Begitu informasi yang dapat diberikan, lumayan pusing juga nasabah Bakrie Life karena masalah ini tak kunjung selesai. Semoga saja masalah ini tidak lagi berlarut-larut dan Bakrie Life dapat menyelesaikan kewajibannya tepat waktu sehingga tidak ada pihak yang dirugikan.

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...