Jumat, 28 Januari 2011

17 Gadget Terbaik Dari CES Episode III



Assalammu’alaikum Wr. Wb.

Masih semangat sob….weekend nich…besok libur…nah saatnya gadget mingguan. Ini merupakan episode terakhir dari 17 Gadget Terbaik Dari CES, episode ini agak istimewa sob..karena pada episode kali ini terdapat 7 gadget yang sangat menarik dan patut untuk disimak. Bagi yang baru mengikuti terakhir ini jangan lupa untuk menyimak terlebih dahulu episode I dan II…biar ga’ ketinggalan info gadgetnya, jadi kalo ada yang ngajak ngobrol jadi nyambung he..he..he..

Gadget pada episode ini memang masih didominasi oleh industri gadget besar, akan tetapi bukan berarti industri lainnya tidak  bersaing melainkan mereka berpacu untuk menciptakan sesuatu yang berbeda. Daripada ngoceh melulu, lebih baik kita simak langsung saja episode terakhir dari 17 Gadget Terbaik Dari CES…check this out…

Wireless eCoupled Dapat Mengisi Mobil Tesla
Mobil berbahan bakar listrik sudah mulai banyak bermunculan, akan tetapi bagaimana dengan pengisian mobil model seperti ini?. Sebuah mimpi akan sebuah pengisian bebas kabel (wireless) dimana Anda cukup menaruh perangkat anda dimeja ataupun saat Anda minum kopi di Starbuck pengisian dapat dilakukan. eCoupled membaca peluang ini dan telah mengambil konsep ini, dengan memamerkan mobil listrik Tesla yang sedang melakukan pengisian menggunakan charger pad yang memakai teknologi daya magnetic coil. Pada skala yang lebih kecil, setiap harinya suatu benda bisa menyerap daya dari sebuah meja, bahkan seseorang dapat memasak sendiri semangkuk sup dengan gadget ini tanpa menggunakan microwave atau kompor. Bagus juga ide charger pad-nya nich…dapat mengganti tabung gas elpiji 3 kg juga sepertinya.


Charger Pad (Lingkaran Berwarna Biru) Sedang Melakukan Pengisian Bahan Bakar Listrik

Perangkat Monitor WellBeing Dari Sonomba
Gadget ini sangat berguna jika didalam rumah ada orang tua (nenek atau kakek) yang serumah dengan kita. Sebuah perangkat monitor WellBeing dari Sonomba ini dapat mempelajari pola kebiasaan dari pergerakan dan suara dari orang tua sehingga dapat mengecek keberadaannya dalam rumah. Misalkan biasanya nenek/kakek kita bangun pukul 08.00, akan tetapi jika sampai dengan jam 09.00 perangkat ini tidak mendeteksi adanya aktifitasnya (gerakan atau suaranya), maka secara otomatis gadget ini akan mengirimkan teks kepada kita untuk memberitahukan kemungkinan ada sesuatu  atau ada yang salah dengan nenek atau kakek kita. Gadget ini memiliki koneksi seluler sendiri, sehingga bisa membuat Anda tetap terkoneksi bahkan jika tidak ada akses broadband ditemukan. Berguna sekali khan gadget ini…jadi kita bisa memonitor kakek atau nenek kita meskipun kita tidak berada dirumah…

Samsung Digital Kamera SH100
Kamera plus-plus, kenapa saya bilang demikian karena ini bukanlah sebuah kamera biasa, ini luar biasa…he…he… Dalam kamera yang diusung Samsung di ajang CES kali ini yaitu seri SH100 sudah tertanam WiFi didalamnya jadi kita dapat meng-upload foto langsung ke komputer atau layanan web seperti Picasa dan Facebook. Tapi, apa yang membuat kamera unik ini adalah kemampuannya untuk berkolaborasi secara nirkabel dengan smartphone android Samsung Galaxy S. Setelah keduanya dipasangkan, smartphone menampilkan remote preview dari kamera, yang memungkinkan pemotret untuk memperbesar dan menjepret foto tanpa harus menyentuh kamera. Sebagai tambahan..nah ini plusnya lagi yaitu adanya built-in GPS untuk geotagging dan harga untuk kamera ini sebesar USD 200, gak tau lagi  kalo udah masuk pasar Indonesia jadi berapa ya …??.


Casio TRYX
Casio TRYX adalah sebuah kamera yang futuristic..pokoknya keren abis sob.., ini merupakan kamera yang pertama dari generasi yang terbaru, dimana bidikan dan jepretannya sesuai dengan apapun. Dengan kekuatan dari prosesor gambar ultra cepat, TRXY hanya membutuhkan cashing satu-inci untuk mencapai tingkat atas pada kualitas gambarnya dan empat kali zoom tanpa adanya lensa yang menonjol. Itu karena prosesornya cukup cepat untuk dapat mengambil gambar, dimana dengan menggunakan kamera ini kita dapat melakukan tiga kali jepretan sedangkan kamera biasa hanya sekali jepretan dalam waktu yang sama. Kemudian menggabungkan rincian dari tiga gambar tadi menjadi satu untuk menciptakan efek zoom. Harga gadget ini diperkirakan sekitar USD 250…ya pastinya harga di Amrik sana…kalo di Indonesia jadi berapa kali lipat ya ??



Sony HDR-TD10
Sony kembali menghadirkan sebuah camcorder (handycam) terbaiknya dalam CES, dimana handycam ini merupakan gadget yang benar-benar memiliki video 3D definisi tinggi yang pertama. Pada camcorder biasanya memiliki satu prosesor gambar dan sensor diantara dua lensanya, dimana hasilnya adalah hanya setengah resolusi HD disetiap matanya, namun camcorder Sony HDR-TD10 memiliki satu set hardware lengkap untuk menangkap gambar disetiap mata. Dengan lensa yang lebar, sensor CMOS 7.1 megapixel dan sebuah prosesor gambar untuk setiap mata. Hasilnya adalah film rumahan dengan hasil full HD sejati yang pertama, bersiaplah untuk mengambil keuntungan penuh dari banjirnya perangkat 3-D aktif-shutter. Bahkan jika video ditembak dalam bentuk 3-D, itu masih dapat dilihat pada TV 2-D, dalam hal ini hanya gambar dari lensa kiri ditampilkan akan tetapi hasilnya masih penuh resolusi HD, teknologi seperti ini dipersembahkan kepada konsumen Sony dengan harga berkisaran USD 1.500. Mahal juga gadget ini sob…tapi hasilnya memang ga’ mengecewakan pantaslah dihargai segitu..ya ga’ sob …


Sonomax Soundcage
Sebuah perangkat keras yang mungkin cocok bagi telinga Anda dengan hanya menunggu beberapa menit saja tanpa harus menunggu lama untuk perangkat yang lebih mahal. Sepasang alat dimana satunya berbentuk headband yang pas untuk telinga Anda, juga modelnya keren habis sob.., terdapat membran silikon yang dapat secara fleksibel didorong ke dalam telinga anda dengan lembut dan memperluasnya untuk kenyamanan pemakaian pada telinga Anda. Perangkat ini dapat secara otomatis memasukkan driver headphone pada gadget dan akan mengeluarkan tips untuk telinga. Untuk gadget keluaran Sonomax ini dipatok dengan harga USD 200 per pasangnya.



Lensa emPower Dari PixelOptics
Lupakan memiringkan kepala Anda agar dapat  melihat melalui bagian yang tepat melalui kacamata dan menjauhkan atau mendekatkan bahan bacaan agar dapat memperoleh kenyamanan saat membaca. Sebuah lensa baru dihadirkan oleh PixelOptic, sebuah lensa yang dapat mengubah spesifikasi lensa jarak jauh menjadi kacamata baca dalam sekejap. Lensa yang ditanamkan lapisan cairan kristal 2-mikron dimana saat pemakainya dapat diaktifkan dengan adanya tombol kecil pada lengan kacamata. Atau, kacanya dapat diatur untuk secara  otomatis beralih pada kacamata baca ketika Anda memiringkan kepala Anda ke bawah, lensanya dapat merasakan gerakan yang Anda lakukan dengan adanya accelerometer didalamnya. Lensa ini sangat berguna bagi mereka yang selama ini memakai lensa bifokus, atau bagi mereka yang harus ganti kacamata setiap mau membaca atau berjalan...jadi lebih simple khan…



Lengkaplah sudah 17 Gadget Terbaik Dari CES ini...masih semangat khan sob....jangan lemes donk...minggu depan kita akan bertemu lagi dengan gadget yang lebih seru dan pastinya beda dengan blog lainnya. Kita akan ulas gadget habis-habisan disini, jadi jangan sampai terlewat gadget mingguannya biar wawasan kita bisa luas soal gadget....yang pasti saya akan memberikan yang terbaik bagi sobat Asuransi Hot News. Demikian informasi acara CES 2011, sampai jumpa pada info CES  2012 tahun depan yang pasti teknologi akan terus melakukan inovasi demi masa depan yang lebih baik.


Pesan terakhir nich....jangan lupa untuk terus mencari informasi...terus..terus..dan terus, informasi akan terus berguna bagi sobat semua. Jangan lupa tetap klik iklannya, satu klik saja berarti sobat telah berpartisipasi dalam pengembangan blog ini dan juga simak informasi asuransinya.


Ingin tips mengenai marketing, berkencan atau yang lainnya cari di www.artikelkuhot.blogspot.com

Wassalammu'alaikum Wr. Wb. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...