Selasa, 25 Januari 2011

Nasabah Bakrie Life Kembali Demo


Demo para nasabah produk investasi dan Asuransi Diamond Investa PT. Asuransi Jiwa Bakrie kembali digelar pada 21 Januari 2011 di bundaran Hotel Indonesia (HI). Hal ini disebabkan Asuransi tersebut belum membayar cicilan pokok dan bunga kepada nasabahnya senilai Rp. 360 miliar sesuai kesepakatan yang telah dilakukan antara kedua belah pihak, dimana seharusnya pada tahun 2010 kemarin secara bertahap akan membayar sebesar 25% dari total kewajibannya.

Nasabah beranggapan bahwa menajemen tidak memberikan kepastian mengenai waktu pembayaran cicilan pokok dan bunga dimana telah terjadi keterlambatan pembayaran. Tercatat bahwasannya hingga kini Bakrie Life masih belum melakukan pembayaran cicilan pokok selama dua periode, yaitu bulan September dan Desember 2010 dan bunga bulan Juli hingga Desember 2010.

Dengan dilakukannya demo seperti ini oleh nasabah, diharapkan bahwa pihak manajemen Bakrie Life dapat mengetahui penderitaan yang dialami oleh nasabah dan diharapkan dapat segera menyelesaikan kewajibannya.

Semoga sobat Asuransi Hot News tidak menjadi korban dari PT. Asuransi Jiwa Bakrie, pilihlah Asuransi yang benar-benar sudah teruji kualitasnya dan juga yang tidak menjanjikan keuntungan yang muluk-muluk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...