Jumat, 14 Januari 2011

17 Gadget Terbaik Dari CES Episode I


Selamat siang sobat Asuransi Hot News…semangat donk pastinya di weekend ini…tetap happy ya. Kali ini saya ini memberikan sebuah informasi menarik dari Las Vegas…jauh ya…udah tahu donk kemarin disana ada acara besar apa. Kalo kalian memang gadget-holic pastinya tahu kalo kemarin itu ada acara besar yaitu CES (Consumer Electronic Show) dimana semua produsen gadget berkumpul untuk menampilkan produk-produk unggulannya bahkan yang masih konsep/prototype sekalipun.

Acara ini diadakan setiap tahun, jadi perusahaan produsen besar berlomba-lomba bersaing untuk mempersembahkan yang terbaik bagi konsumennya. Yang pastinya sayapun ga’ mau ketinggalan info gadgetnya meskipun ga’ kesana sendiri he..he..he..maklum kantongnya bolong kalo udah tanggal tua.

Oleh sebab itu dari informasi yang saya dapat, saya persembahkan 17 produk gadget terbaik yang pastinya futuristic buat sobat Asuransi Hot News, tapi…ada tapinya nich…ini akan saya posting menjadi 3 kali..soalnya pusing kalo musti saya posting semua hari ini, maklumlah paginya nyambi kerja buat nyambung hidup..Ok..langsung aja kita buka 5 gadget pertama….check this out bro…


Netbook Sliding Seri 7 Dari Samsung
Dalam CES kali ini Samsung menampilkan beberapa produk andalannya salah satu yang masuk nominasi produk yang terbaik adalah sebuah netbook baru seri 7 berstandar tablet PC convertible dengan mekanisme geser, dimana sebuah netbook dapat menjadi tablet 10 inch. Seri 7 ini berprosesor Atom yang dapat menjalankan Windows 7, yang terus terang selama ini belum pernah ada produk tablet yang berhasil menjalankan OS ini (bahkan di hardware paling keren sekalipun) namun sepertinya Samsung telah dapat menggabungkan tablet yang berbasis sentuhan ini dengan Windows 7 di atasnya  Samsung mendapatkan banyak pengalaman dengan hal seperti itu, seperti Android TouchWiz sebagai salah satu yang paling populer didunia, semoga ide besar ini tidak terbuang percuma.




SD Card Eye-Fi Model Langsung
Produsen SD card nirkabel Eye-Fi selalu memberikan inovasi yang menakjubkan dimana terakhir memproduksi SD card yang dapat mengirimkan foto langsung dari kamera ke komputer Anda serta layanan seperti Picasa dan Flickr. Tapi sampai sekarang,mereka  masih membutuhkan koneksi Wi-Fi, yang dapat membatasi  penggunaannya di lapangan. Kini tidak lagi : ditahun ini, Eye-Fi  akan  merilis update firmware gratis untuk kartu X2 yang akan membuat jaringan dan menyimpang foto ke iPhone atau ponsel Android melalui aplikasi gratis. Artinya apa? Ini berarti Anda tidak lagi terbatas pada kamera smartphone Anda saat ingin meng-upload gambar ke Facebook, Twitter, mengirimkan melalui email kepada teman atau apapun yang Anda ingin lakukan dengannya. Sekarang Anda dapat memaksimalkan DSLR Anda pada titik tertinggi dan menjepretnya , mengambil gambar  menakjubkan dimana kamera mampu mengambilnya dan mengirimkannya ke smartphone Anda langsung.


Tablet Motorola Xoom
Produsen ponsel besar ini tak mau kalah, pada akhir tahun 2010 banyak produsen gadget berlomba-lomba membuat produk tablet. Pada CES kali ini Motorola mencoba menunjukkan kemampuannya dalam memproduksi jenis tablet, hasilnya tablet Motorola Xoom 10.1 inch dimana tablet ini merupakan tablet pertama yang menggunakan Android 3.0 (Honeycomb), versi pertama dari Google mobile OS yang khusus dirancang untuk tablet. Meskipun kita belum pernah melihat software finalnya, demo dari Honeycomb membuatnya cukup jelas bahwa dunia tablet menjadi lebih menarik lagi. Lihat aja gambarnya …keren habis dech pokoknya makanya gadget ini masuk dalam kategori produk terbaik.





Jaringan 4G LTE Dari Verizon
Tak mau kalah dengan vendor telepon yang lain, pada CES ini Verizon  menampilkan keunggulannya dalam jaringan 4G, dimana mereka memang memiliki kecepatan jaringan yang sangat bagus meskipun dipakai di kota-kota kecil, dengan hanya memberikan  tambahan suntikan kecepatan jaringan 3G yang telah mereka miliki, atau membuat suatu pengganti sementara saat mereka melakukan peningkatan  jaringan 3G mereka, Verizon diam-diam membangun jaringan 4G super cepat mereka di setiap pasar utamanya  sebelum mereka meluncurkan gadget 4G tunggal. Kini jaringannya telah  dibangun, kecepatan yang mencengangkan dan Verizon telah menjadi raja jaringan 4G.

Verizon juga mengumumkan sejumlah perangkat 4G pada tahun ini pada CES, beberapa di antaranya hanya versi 4G yang telah dikuatkan untuk smartphone yang telah ada. Pelanggan Verizon mungkinvada yang tidak memiliki  iPhone, tetapi mereka memiliki jaringan yang benar-benar kuat dan sangat cepat, hal ini dipersiapkan oleh Verizon untuk sejumlah smartphone yang benar-benar  solid untuk menggunakannya. Hal ini menyebabkan Verizon dinobatkan sebagai penyedia jaringan terbaik pada CES kali ini.




Arloji Bluetooth Casio
Ini merupakan suatu terobosan baru dari Casio, arlojji Bluetooth Casio ini merupakan sebuah konsep yang mencontoh pada sebuah smartphone dengan cara yang masuk akal dan tidak melampaui batas. Ini menggunakan versi ultra-low power dari Bluetooth  (sebuah gadget yang menggunakan tipe baru dari Bluetooth dimana dapat bertahan selama satu tahun pada battery jam normal)  untuk sinkronisasi dengan smartphone Android, sebagian besar untuk pemberitahuan. Punya panggilan telepon baru, email, atau  pesan teks? Anda akan mendapatkan sedikit bunyi bip dan nama pengirim atau penelepon pada pergelangan tangan Anda, bahkan jika ponsel dalam tas atau jauh di dalam saku pada mode diam. Ini juga memiliki fitur "track my phone" yang akan menghentikan praktek tidak bermartabat yang meminta untuk telepon seorang teman untuk menelepon Anda sendiri, hanya untuk menemukan tempat anda duduk.
Jam tangan Bluetooth adalah "konsep" karena belum resmi diumumkan dalam produk,  tetapi gadget ini telah dapat berfungsi secara sempurna dan siap untuk dirilis. Anda mungkin akan melihat hal ini dalam produk G-Shock pada akhir tahun ini.




Nah...segitu informasi gadget minggu ini dari acara CES kemarin...TOP BGT khan..yang pasti sobat Asuransi Hot News ga' bakalan ketinggalan teknologi kalo ngikutin blog ini. Tapi ingat ya sobat semua ...ini baru 5 lho...masih ada 12 gadget seru lainnya..jangan sampai terlewat untuk edisi minggu depan ya.... teruslah mencari informasi...terus dan terus, jangan pernah menyerah.


Pesan terakhir dari saya ...seperti biasa...jangan lupa komentarnya dan juga klik iklannya...karena 1 klik dari sobat Asuransi Hot News berarti telah berpartisipasi dalam pengembangan blog ini...terima kasih telah mengikuti channel gadget ini.


Jika sobat ingin membaca artikel tetang marketing, motivasi dan lainnya bisa dibaca di www.artikelkuhot.blogspot.com


Tetap semangat dan sekali lagi ditunggu 2 episode selanjutnya






Bersambung ......



1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...