Selasa, 03 April 2012

iPad 2012 Dari Apple







Assalammu’alaikum Wr. Wb. 

Pagi sobat asuransi hot news…masih mengikuti informasi gadget disini ya….ada informasi produk terbaru dari Apple yaitu generasi terbaru dari iPad, simak baik-baik informasi ini ya…

Generasi terbaru iPad telah diluncurkan oleh Apple dan seperti biasa, produk ini begitu cantik dan tentunya masih bisa diandalkan. Pada generasi terbaru ini telah terpasang Retina Display, dimana dengan adanya Retina Display ini gambar akan tampak lebih jernih. Layarnya 9.7 inch yang dapat menampilkan 31 juta pixel dengan resolusi gambar 2048 x 1536 atau mencapai 264ppi. Tidak hanya memiliki resolusi gambar yang tinggi, namun juga menawarkan saturasi warna yang telah ditingkatkan. Bukanlah iPad namanya jika tiap produknya tidak memiliki kemampuan yang lebih dari produk sebelumnya bukan….Selain itu iPad model terbaru ini menggunakan prosesor baru yaitu A5X dan chip grafis quad-core, Apple mengklaim bahwa produk barunya ini memiliki performa empat kali lebih tinggi jika dibanding dengan  Tegra 3.

Tak lupa pula kamera iSight baru ditanamkan didalamnya, kamera ini cukup mirip dengan yang dimiliki oleh iPhone 4S. Kamera ini hanya lima megapixel, namun memiliki lima elemen sensor lensa cahaya belakang. Kamera ini mampu menangkap video 1080p namun ini bukan merupakan  hal mengejutkan untuk gadget ini. Keyboardnya mendukung layanan kunci dikte yang baru, dimana hal ini memungkinkan anda untuk hanya berbicara saja maka hurufnya akan muncul secara langsung tanpa anda harus susah-susah mengetiknya, jadi sama seperti  layanan  yang terdapat pada Android khan…. Terdapat software dalam gadget ini yang memungkinkan anda untuk mempergunakan gadget ini sebagai WiFi portable . Selain itu semua gadget ini juga memiliki kemampuan untuk mengenali setidaknya beberapa pola yang ada.
 

 Yang paling menarik dari gadget ini adalah anda dapat melakukan pilihan konektivitas, iPad baru ini mendukung 21Mbps HSPA+, juga mendukung jaringan LTE (Long Term Evolution) hingga mencapai 73Mbps atau bisa dibilang bahwa iPad baru ini mampu berjalan dijaringan 3G dan 4G. iPad baru ini cukup menakjubkan meskipun menggunakan antena LTE on board, Apple mengklaim bahwa kemampuan baterainya dapat bertahan hingga 10 jam. Mungkin itu sebabnya beratnya sedikit bertambah menjadi 662 gram, sedangkan tebalnya 9.4 mm. iPad baru ini tersedia dalam dua pilihan yaitu model 16GB WiFi dan 64GB WiFi + 4G

Ok sobat segitu dulu informasi mengenai iPad terbaru dari Apple ini, jangan lewatkan informasi-informasi lain di blog ini. Tetap semangat ya….terus menggali informasi, semoga ini berguna bagi sobat semua.
Wassalammu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...