Kamis, 01 September 2011

Panduan Agar Dapat Dollar & Traffic Dari Ngeclick.com


MAAF SOBAT NGECLICK.COM TELAH DITUTUP SEJAK 15 FEBRUARI 2012
ANDA TELAH MELEWATKAN KESEMPATAN UNTUK MENDAPATKAN
DOLLAR DAN KUNJUNGAN GRATIS UNTUK WEBSITE / BLOG ANDA 

Jika masih ingin mendapatkan Dollar dan kunjungan gratis untuk website/blog anda
ikuti petunjuk yang ada disini




Assalammu’alaikum Wr. Wb.

Pagi ini saya akan memberi informasi yang berbeda dari yang biasanya, informasi ini mengenai bisnis online & menu yang saya sajikan ini (makanan kali ya..pake menu segala) akan menggantikan Gosip Selebritis yang memang sudah lama tidak saya update karena saya anggap tidak ada baiknya alias banyak Mudharat-nya….sesuai  fatwa MUI yaitu diharamkan..he..he..he..tapi bertahap peralihannya ya sob…

Begitu banyak bisnis yang ditawarkan didunia maya, mulai yang mengharuskan kita membayar terlebih dahulu sampai dengan yang gratis tapi menghasilkan. Akan tetapi bisnis online ini saya batasi soal PTC (Paid To Click) & Traffic Exchange saja.

Pada pertama kali ini yang saya bahas adalah Traffic Exchange yang  memang telah saya ikuti sekitar 4 bulan ini & saya juga sudah ngerasain manisnya situs ini. Bagi sobat yang sering berkeliling alias Blogwalking boleh saya bilang kalo kegiatan itu sia-sia alias ngabisin waktu sobat. Karena belum tentu kalo kita melakukan Blogwalking pada saat itu, maka situs/blog kita bakalan dikunjungi langsung alias dibalas. Tapi kalo kita pakai/ikut Traffic Exchange ini …sudah pasti blog/website kita bakalan dikunjungi & yang pasti akan meningkatkan traffic kita. Tapi jangan lupa untuk mempunyai akun Paypal jika ingin mengikuti jejak saya, sebab pembayarannya hanya melalui Paypal saja , kalo belum punya langsung daftar aja dengan klik bannernya disamping kiri yang saya sediakan atau klik aja banner dibawah ini


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


ngeCLICK baru beroperasi sekitar 1 tahun & dikelola oleh orang Indonesia sendiri, track record pembayarannya bisa dibilang jempolan…TOP ABIS sob…on time alias ga’ sampai 24 jam, langsung nyemplung ke akun paypal saya. Oh iya … pembayarannya secara otomatis, begitu saldo akun sudah mencapai USD 1.00 (satu dollar) langsung dibayar oleh sang mpunya, jadi jangan kaget kalo saldo sobat yang sudah mencapai USD 1.00 atau lebih tiba-tiba menjadi 0 (nol). Kalo sudah begitu langsung aja sobat cek email sobat sendiri, karena pasti akan ada pemberitahuan pembayaran melalui akun Paypal sobat.


Dengan mengikuti program ini blog/website kita bisa secara tidak langsung dapat promosi gratis, selain itu banyak program-program reward yang diberikan oleh ngeCLICK , yaitu reward undian harian (untuk 3 orang), reward untuk surfing paling banyak (untuk 1 orang) & reward untuk Top Referrer (untuk 1 orang)
Situs ini memakai sistem yang sama dengan situs traffic exchange luar negeri seperti Easyhits4u (simak review selanjutnya) yang sudah cukup lama populer. Saya sudah cukup lama menggunakannya dan terbukti situs kita memang dikunjungi, meski nilai konversi untuk jualan cukup kecil, tapi minimal bisa dapat traffic/kunjungan gratis ke website yang kita promosikan.



Sistem kerja dari situs “traffic exchange” adalah ketika anda mengunjungi situs member lainnya maka anda akan mendapat kredit sejumlah tertentu dan dari kredit inilah maka situs anda juga akan tampil sekian kali di monitor komputer member lainnya. Semakin banyak website yang anda lihat maka semakin banya pula kredit yang anda kumpulkan.

Situs ngeCLICK murni ditujukan untuk promosi situs/blog lokal. Anda bisa promosikan situs/blog yang anda buat atau situs reseller/affiliasi lokal yang anda ikuti. Namun saya sarankan bila anda ingin promosikan situs reseller/affiliasi maka sebaiknya anda buat landing page dalam bentuk minisite atau postingan semacam review di blog yang membahas produk atau sistem dari situs affiliasi/reseller tersebut.

Kalo Sobat tertarik untuk ikut dalam program Traffic Exchange ini simak caranya dibawah ini :

Pertama-tama buka dulu situsnya disini  atau klik banner ngeCLICK diatas

* Klik tombol “DAFTAR SEKARANG“
* Isi formulir pendaftaran dan klik tombol “Submit”
* Cek dan klik link aktifasi yang dikirimkan ke email anda

Selamat, anda sudah jadi member ! Selanjutnya cara masukkan website/blog anda agar dapat traffic/kunjungan dari member lainnya :

* Klik di ikon “Cliker Area” lalu masukkan username dan password sobat
* Klik tombol “SITUS ROTASI“
* Masukkan alamat web/blog anda lalu klik tombol “Add”
* Setelah sobat mendapat Kredit (keterangan cara mendapatkan kredit dibawah)  masukkan nilai kredit yang diinginkan pada kolom “Quick Assign”’ (untuk pembagian kredit secara cepat) lalu klik “Assign”.


Anda juga bisa promosi pakai banner, klik tombol “BANNER ROTASI” lalu masukkan alamat image banner dan target web tujuan. Anda juga bisa promosi pakai link text, klik tombol “TEXT ROTASI” lalu masukkan kata-kata (text) singkat yang nantinya akan jadi link dan target web tujuan saat link tersebut diklik member lainnya.

Cara Mengumpulkan Kredit :

1. Klik tombol “MULAI ngeCLICK
2. Lalu akan muncul halaman yang berisi 2 frame. Frame di atas menunjukkan TIMER (perhitungan mundur untuk menampilkan website”, jumlah kredit yang dikumpulkan, banner iklan member, dan gambar acak yang mesti anda klik untuk mendapatkan kredit. Frame bawah berisi tampilan website dari member lainnya. Di frame ini jugalah website/blog anda akan tampil di monitor komputer member lainnya.
3. Perhitungan mundur akan berjalan dari angka 20 ke 0 (newbie clicker = free member) sedangkan member master clicker (premium member) perhitungannya lebih cepat dari 10 ke 0.
4. Saat perhitungan menunjukkan angka 0 maka akan keluar tulisan “GO” dan itu menandakan bahwa anda sudah melihat website member. Silahkan klik gambar icon yang sama pada kotak gambar yang tersedia di frame atas. Akan terbuka halaman baru dan itu berarti anda sudah dapat kredit.





5. Hanya itu yang perlu anda lakukan berulang-ulang untuk mendapatkan kredit.

Nah, jika anda ingin mendapatkan banyak kunjungan ke website/blog anda dengan gratis, maka segeralah bergabung dengan program Traffic Exchange ini. Lalu, sering-sering login untuk mengumpulkan kredit. Semakin banyak kredit yang anda miliki, semakin banyak pengunjung ke website atau blog anda.

Tips dari saya adalah, untuk cepat mendapatkan penghasilan dari ngeCLICK , sobat harus bisa surfing lebih dari 300 situs/blog. Hal ini dikarenakan sobat yang lainnya rata-rata melakukan surfing lebih dari 300 situs/blog, jika sobat melakukan kurang dari itu sudah dipastikan tidak akan masuk dalam nominasi untuk mendapatkan reward dari situs traffic exchange ini.



Semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat & jika masih kurang jelas kontak saya di hotclick2earn@gmail.com, insyaallah akan saya balas. Selamat mencoba ya....


Wassalammu'alaikum Wr. Wb. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...