Jumat, 17 September 2010

HTC Luncurkan Android Terbaru

HTC meluncurkan Android terbaru, Desire HD dan Desire Z yang Qwerty. Perangkat yang kaya fasilitas media, pemetaan dan jejaring sosial ini hemat listrik.

Dua ponsel Android ini dipercaya dapat menghemat kinerja baterai hingga 20%. Dengan menggunakan versi terbaru tatap muka HTC Sense, perangkat ini miliki software pemetaan, suara, dan kemampuan multimedia. Dalam situs HTCsense.com, perangkat ini memungkinkan pengguna mengatur informasi di ponsel lewat komputer.

Kedua ponsel memiliki fitur kamera 8MP yang mampu mengambil kamera berdefinisi tinggi di 720p HD. Gambar bahkan dapat langsung diunggah dari ponsel.

Kedua ponsel menggunakan chip terbaru dari Qualcomm yang mampu menghemat energi. Pihak HTC mengatakan bahwa pengguna dapat dengan mudah menggunakan perangkat seharian tanpa harus mengisi baterai.

HTC juga memberikan layanan kepada pengguna berupa perbaruan pemetaan lewat telepon untuk mengurangi waktu dalam proses unduh data, saat mengemudi, misalnya.

Fitur keamanan terbaru juga memungkinkan pengguna yang kehilangan ponsel dapat melihat lokasi perangkat mereka secara online. Tidak hanya itu, pesan teks juga dapat muncul lewat komputer menggunakan nomor ponsel, seperti arsip e-mail.

Sebagai upaya menarik pengguna baru, HTC menyertakan perangkat transfer data yang memungkinkan pengguna mengirim data lebih mudah dari ponsel lama mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...