Jumat, 03 September 2010

Chartis Insurance Bidik Produk Travel Guard

PT Chartis Insurance Indonesia membidik peningkatan premi pada produk Travel Guard, sebagai asuransi yang memberikan perlindungan maksimal bagi nasabah yang akan melakukan perjalanan pada masa Lebaran.

Upaya ini menyusul tingginya jumlah kecelakaan yang terjadi pada saat perjalanan menjelang dan setelah Lebaran. Data Kepolisian mencatat jumlah korban yang meninggal karena kecelakaan perjalanan pada periode 2007 - 2009 sebanyak 1.510 jiwa.

Head of Travel Insurance PT Chartis Insurance Indonesia Ari Yunior mengatakan dengan tingginya jumlah kecelakaan itu, perlindungan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan di Hari Raya, baik mudik maupun liburan, menjadi sangat penting.
Menurut dia, Travel Guard merupakan produk yang dirancang secara khusus untuk melindungi nasabah yang hendak melakukan perjalanan di dalam dan ke luar negeri.

Travel Guard memberikan perlindungan maksimal kepada nasabah dari kecelakaan dan kesehatan hingga ketidaknyamanan perjalanan seperti kehilangan dan keterlambatan bagasi selama perjalanan untuk nilai pertanggungan hingga US$100.000 (Rp900 juta) dengan premi relative terjangkau mulai dari Rp30.000.
"Produk ini memang diperuntukkan bagi para nasabah yang hendak melakukan perjalanan bisnis maupun perjalanan liburan di dalam maupun ke luar negeri. Produk ini sangat cocok untuk mereka yang hendak melakukan perjalanan di saat libur lebaran," ujarnya, hari ini.
Ari menuturkan secara umum asuransi perjalanan Chartis ini mengalami pertumbuhan lebih dari 20% sejak tahun lalu, dan ditargetkan dapat terus tumbuh hingga 25% di tahun yang akan datang.

2 komentar:

  1. terobosan baru jika ada asuransi akan merasa lebih aman dalam perjalanan, cover atau benefit (jaminan) yang ditawarkan apa aja ya Gan ? Gan usul :
    1.untuk komment supaya bisa pakek url/email untuk mengasih kesempatan kepada sobat yang memiliki lebih dari 1 blog.
    2.tukar link dengan blog saya karena sama2 bidang asuransi
    Ditunggu gan usulan berharap tidak keberatan ......tks

    BalasHapus
  2. Jika org punya asuransi maka dia aman, ditunggu partisipasi sobat sekalian tukar link di http://insurance4u-news.blogspot.com/ tks gan jika ga keberatan ...... met berlebaran Gan.

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...