Jumat, 06 Agustus 2010

Shireen Sungkar Mengalami Kecelakaan


Pesinetron yang juga personel duo vokal The Sister, Shireen Sungkar, yang mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis (5/8/2010) malam, kini masih menderita trauma atas kejadian yang menimpanya.

"Shock aja sekarang. Dia masih shock dan ini mau diperiksa sambil nunggu dokternya, soalnya dokternya belum datang," kata pesinetron yang juga sahabat Shireen, Teuku Wisnu, ketika ditemui sedang menjenguk Shireen di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Jumat (6/8/2010).

Lawan main Shireen dalam sinetron seri Cinta Fitri ini mengaku prihatin atas kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh perempuan yang diisukan sedang dekat dengannya itu. "Semalam enggak nginap, tapi saya barusan datang sama keluarganya. Kasihan kan dia masih shock," ucap Wisnu.

Dengan kondisi Shireen terbaring dalam perawatan, Wisnu menyarankan agar mantan kekasih pemain sinetron Adly Fairuz tersebut tak memaksakan diri untuk menjalani shooting. "Ngapain shooting, lagi kayak gini," tegasnya.

Karena itu, Wisnu berharap agar Shireen didoakan untuk kesembuhannya. "Wisnu minta doa dari teman-teman semua, dari fans-nya juga, mudah-mudahan Shireen cepat sembuh. Terima kasih," ujarnya

3 komentar:

  1. moga cepat sembuh ya shreen...

    BalasHapus
  2. Moga cepat sembuh and shooting lagi....

    BalasHapus
  3. iya nih, gimana kabarnya shireen sekarang yah
    ditunggu comment baliknya..

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...