Kamis, 12 Agustus 2010

Blackberry Torch Mampukah Menggeser iPhone?

Mayoritas pemilik BlackBerry tidak yakin model terbaru Torch akan sukses. Studi pada 1.024 orang menunjukkan saat mereka diberi tahu spek BlackBerry Torch, 54% merasa terlalu mirip handset sebelumnya.

Dua pertiga setuju Torch akan gagal sepopuler iPhone. Sebanyak 4, 83% menyatakan jika aplikasinya lebih baik maka Research in Motion akan sejajar dengan iPhone.

Dua pertiga mengatakan QWERTY adalah daya tarik BlackBerry yang menarik mereka. Fitur terpopuler kedua adalah kemampuan email.

Namun, hampir 74% menambahkan mereka tidak menyukai ponsel layar sentuh.

Empat dari lima responden mengatakan tablet “BlackPad” juga akan mengalami kekalahan dari iPad. Survei ini dilakukan rightmobilephone.co.uk.

Neil McHugh, pendiri rightmobilephone.co.uk mengatakan,”Apple dan BlackBerry memiliki target yang sangat berbeda di mana BlackBerry membidik profesional dan pengusaha dengan emailnya, sementara iPhone bisa dinikmati khalayak luas berkat fitur dan aplikasi yang menyenangkan mereka.”

Lebih dari 37% pengguna BlackBerry tidak mengenali “Research In Motion,” nama perusahaan yang memproduksi perangkat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...